Purna bakti dari UFC, Khabib Nurmagomedov Luncurkan Operator Seluler

DAGESTAN – Kabar menarik datang dari bekas petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov. Meski telah menetapkan pensiun dari ajang bela diri campuran tersebut, petarung asal Rusia itu masih cukup ramai diperbincangkan.

Salah satunya melanda rumor mengenai kembalinya Khabib ke oktagon untuk menggenapkan rekor kemenangannya menjadi 30-0. Namun, ada kejadian menarik lain yang saat itu tengah jadi pembicaraan publik, yakni mengenai rencana Khabib untuk meluncurkan operator seluler.

Baca juga: Kepala UFC Yakin Khabib Nurmagomedov Bersabung Lagi

Khabib kabarnya akan segera meluncurkan operator seluler dengan nama ‘Eagle Mobile’. Nama tersebut tak lain berasal dari julukannya sendiri yaitu The Eagle atau ‘Si Elang’.

Operator Jaringan Seluler (MVNO) tersebut nantinya akan menyediakan layanan internet dan komunikasi meniti sim card yang dapat dimanfaatkan pada perangkat yang ada zaman ini.

Mikhail Lechtman selaku perwakilan perusahaan menjelaskan kira-kira keuntungan yang didapat bagi para pengguna. Nantinya mereka akan mendapatkan bonus berupa pernak-pernik yang ditandatangani Khabib, video ekslusif dari persaingan Khabib atau bahkan kesempatan bergambar bersama.

Baca juga: Jon Jones Meradang Khabib Dipandang Petarung Terbaik, Cormier Heran

“Pengguna jaringan sering memiliki masalah secara operator mereka tentang serangkaian imbalan tersembunyi dari akun mereka, ” ujar Mikhail Lechtman seperti dilansir dari RTSport News, Kamis (19/11/2020).

“Tanggung jawab karakter Khabib adalah agar situasi semacam itu tidak terjadi, dan juga pengorbanan dan antusiasme pengikutnya akan berperan dalam peralihan sebagian besar pengguna ke layanan Eagle Mobile, ” ujarnya menambahkan.

(mrh)