Valentino Rossi Kecewa Omongannya Tak Didengar Yamaha

VALENCIA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dinyatakan sudah sembuh dari Virus Corona (Covid-19) dan siap untuk mengaspal di MotoGP Valencia 2020. Akan tetapi, Rossi justru dibuat kecewa oleh timnya tersebut menghadap balapan yang akan dilangsungkan pada Minggu 15 November 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo.

Meski sudah diperbolehkan ikut beserta dalam balapan, namun Rossi merasakan dirinya tidak kompetitif. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil kondisi pembalap berjuluk The Doctor itu yang hanya menempati posisi ke-16.

Tidak hanya itu, Valentino Rossi juga merasa tidak menemukan feeling yang bagus secara sepeda motornya. Menurut Rossi, bagian Yamaha sudah tidak mendengarkan omongannya lagi sehingga mereka tidak bisa mengembangkan motor yang sesuai secara keinginan Rossi.

Mengucapkan juga: Valentino Rossi Legawa bila Joan Mir Juarai MotoGP 2020

Meski begitu, Rossi tak ingin terlalu ambil nanar dengan hal ini karena di MotoGP 2021 ia akan membiarkan pabrikan Yamaha untuk bergabung dengan tim satelit. Dengan demikian, The Doctor bakal bekerja dengan orang-orang baru.

“Saya selalu berusaha menjelaskan feeling saya tentang motor dan masalah yang aku hadapi. Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir kesulitan selalu kurang lebih sama, ” beber Rossi, seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Minggu (15/11/2020).

“Saya tidak yakin apakah mereka mendengarkan saya bahkan sekarang. Siap saya tidak terlalu khawatir di dalam tahun 2021 saya tidak bakal berada di tim pabrikan teristimewa, ” lalnjutnya.