Joan Mir Tak Sabar untuk Hadir Lagi di Sirkuit Aragon

ARAGON – Sirkuit Aragon kembali menjadi arena untuk balapan selanjutnya, MotoGP Teruel 2020, yang akan berlangsung pada Minggu 25 Oktober 2020. Hal itu membuat pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, benar antusias.

Mir sejenis bersemangat karena tampil apik pada balapan sebelumnya di Sirkuit Aragon, MotoGP Aragon 2020. Pembalap pokok Spanyol itu finis ketiga di belakang Alex Marquez (Repsol Honda) dan pemenang MotoGP Aragon 2020, Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Penampilan serta hasil apik di MotoGP Aragon 2020 menandakan Mir tepat dengan karakteristik sirkuit Aragon. Biar cocok dengan Sirkuit sepanjang 5, 1 kilometer tersebut, Mir pasti memiliki masalah.

Masalah Mir terlihat dalam lap-lap terakhir MotoGP Aragon 2020 saat dirinya tidak mampu mengejar Alex dan Rins. Mir pula berusaha untuk memahami apa yang terjadi, sehingga solusi untuk masalah itu segera ditemukan sebelum MotoGP Teruel 2020 berlangsung.

BACA JUGA: Pimpin Klasemen, Mir Pasang Target Tinggi dalam MotoGP Teruel 2020

“Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi akhir pekan itu. Saya kira hasilnya bisa bagus dan positif. Saya merasa sangat nyaman di trek ini, walaupun kami mengalami beberapa masalah dalam akhir balapan yang lalu, penting untuk memahami alasannya, ” sekapur Mir, menyadur dari Tutto Motori Web , Jumat (23/10/2020).

Meski pede meraih hasil apik pada simpulan pekan ini, Mir tetap aib hati. Ia menilai semua pembalap akan cepat di MotoGP Teruel 2020 karena telah belajar dibanding balapan sebelumnya. Oleh sebab tersebut, Mir memprediksi balapan kedua pada Sirkuit Aragon akan sangat memikat.