10 Atlet Ternama yang Terinfeksi Covid-19, Ada Valentino Rossi Sampai Ronaldo

EPIDEMI Virus Corona (Covid-19) yang menyerang masyarakat dunia nyatanya tidak hanya menginfeksi kalangan umum saja. Pasalnya, para atlet-atlet sempurna dunia yang dituntut untuk selalu menjaga kebugarannya juga menjadi bahan dari virus ini.

Berikut ini adalah 10 atlet ternama dunia yang terinfeksi Covid-19:

1. Valentino Rossi


Valentino Rossi adalah atlet top negeri yang paling terbaru terinfeksi Covid-19. Diketahui pembalap berjuluk The Doctor itu terjangkit pada 16 Oktober 2020. Dengan demikian, maka Rossi pun harus absen setidaknya untuk dua seri balapan ke ajaran karena diwajibkan menjalani karantina.

2. Cristiano Ronaldo


Pra Valentino Rossi, terdapat nama megabintan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menggemparkan dunia karena ikut terinfeksi Covid-19. Sebab, CR7 dikenal sebagai pemain yang sangat menjaga kebugarannya. Ronaldo dinyatakan positif pada 13 Oktober 2020 saat membela Timnas Portugal.

3. Zlatan Ibrahimovic


Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo, public juga sempat dibuat sangat terkejut saat penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September 2020. Bakal tetapi, kini kondisi Ibrahimovic sudah membaik dan siap tampil membela Milan di Derby della Madonnina pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.