Bubar Finis di Le Mans, Morbidelli Kesal karena Kembali Bernasib Sial

LE MANS – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli , menganjurkan komentar soal hasil yang didapatkannya kala mengaspal di MotoGP musim 2020 seri Prancis. Morbidelli mengaku kecewa lantaran kembali harus bernasib sial dalam balapan yang dijalaninya.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli memang harus mendapatkan hasil mengesalkan ketika menjalani balapan di MotoGP Prancis 2020. Ya, Morbidelli diperkirakan gagal membawa pulang poin lantaran gagal finis dalam balapan di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan kemarin itu.

Morbidelli sebenarnya menunjukkan performa yang bisa dikatakan mengesankan ketika melakukan pekan balap di MotoGP Prancis 2020. Bahkan, Morbidelli sempat membuktikan kecepatan yang mengesankan saat hadir di empat sesi latihan bebas.

Akan tetapi ganda Morbidelli bakal meraih hasil menyebalkan di MotoGP Prancis 2020 benar sudah tercium sejak sesi kualifikasi. Pasalnya pada saat menjalani bagian kualifikasi MotoGP Prancis 2020, Morbidelli hanya mampu menempati posisi ke-11.

Baca Serupa: Pertonas Yamaha Terkesan secara Peningkatan Morbidelli di MotoGP 2020

Sementara ketika melaksanakan balapan di MotoGP Prancis 2020, Morbidelli sempat meransek ke kondisi 10 besar. Namun gara-gara terkena imbas dari kecelakaan yang dialami Valentino Rossi pada tikungan ke-3, membuat Morbidelli merosot ke kondisi 17.

Morbidelli kendati sempat berhasil memperbaiki posisinya ke urutan 15 pada pertengahan balapan. Akan tetapi lagi-lagi nasib sial menaungi Morbidelli dalam balapan kala ini. Ya, Morbidelli mengalami crash di lap ke-17, yang mana membuatnya pulang dengan tanpa nihil dari balapan di MotoGP Prancis 2020.