Jorge Martin Sudah Tak Sabar Jalani Karier di MotoGP

LE MANS – Jorge Martin mengiakan sudah tidak sabar untuk mampu segera menjalani perjalanan kariernya pada kelas MotoGP musim 2021. Terlebih, Martin merasa memiliki hubungan dengan dekat dengan sejumlah pembalap Awak Ducat seperti Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Sebagaimana diketahui, Martin memang menjadi satu diantara dari beberapa pembalap Moto2 dengan sempat kencang diisukan bakal melanjutkan karier di MotoGP 2021. Terlebih, Martin sendiri tampil cukup mengesankan di Moto2 2020.

Ya, Martin sendiri resmi direkrut oleh Tim Pramac Ducati buat tampil di kelas MotoGP 2021. Martin diproyeksikan menggantikan peran Bagnaia yang bakal membela tim pengusaha Ducati di MotoGP musim aliran.

Martin sendiri nampaknya benar-benar tidak sabar untuk mampu segera memulai petualangannya sebagai pembalap MotoGP. Pembalap asal Spanyol tersebut juga memiliki keyakinan bahwa musim debutnya di kelas MotoGP bakal berjalan lancar.

Baca Juga: Gantikan Miller-Bagnaia, Duet Zarco-Martin Diyakini Bakal Tepat dengan Pramac Ducati

Pasalnya, Martin merasa sangat tetap bahwa para pembalap-pembalap senior kaya Bagnaia, Miller, dan Johann Zarco, bakal banyak membantunya untuk bisa beradaptasi dengan motor Tim Ducati, yaitu Desmosedici.

“Saya balapan dengan Pecco pada 2015 dan 2016, bahkan kami tidur di kamar yang sama semasa dua musim. Jelas empat tarikh berselang kami sudah sedikit berganti, ” jelas Martin, seperti disadur dari GPOne , Sabtu (10/10/2020).