Periode Depannya di MotoGP Belum Nyata, Dovizioso Menolak Panik

BOLOGNA – Andrea Dovizioso mengaku sama seluruhnya tidak merasa panik terkait perkembangan masa depannya di MotoGP musim 2021. Dovizioso juga menegaskan pas sekali tidak menyesali keputusannya buat menyudahi kerja sama dengan Tim Ducati pada akhir musim itu.

Sebagaimana diketahui, kala depan Dovizioso bersama Tim Ducati memang sudah terjawab. Ya, DesmoDovi –julukan Dovizioso– telah memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak bagian. Terlebih Dovizioso sendiri memang berstatus sebagai pembalap utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Sejauh ini terdapat Tim Aprilia Gresini yang kabarnya gandrung untuk merekrut Dovizioso. Terlebih, Tim Aprilia sendiri memang butuh pembalap handal sebagai tandem Aleix Espargaro, mengingat Andrea Iannone saat ini tengah menjalani hukuman larangan hadir di dunia balap akibat kasus doping.

Mengucapkan Juga: Manajer Tim Suzuki Akui Telah Bicara dengan Dovizioso soal MotoGP 2021

Selain itu ada juga rumor yang mengatakan bahwa Dovizioso bahan memilih untuk rehat sejanak lantaran MotoGP selama setahun. Hal tersebut dilakukan Dovizioso agar pembalap berkebangsaan Italia tersebut tidak salah di memilih tim.

Ketidakjelasan masa depannya di MotoGP 2021, membuat Dovizioso disebut-sebut sedang merasakan panik pada saat ini. Mau tetapi Dovizioso membantah rumor yang tengah beredar itu. Dovizioso menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang cukup santai, walau masa depannya di MotoGP masih belum sahih.