Setim dengan Morbidelli, Rossi Janjikan Hasil yang Baik di MotoGP 2021

BARCELONA – Susunan pembalap tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021 sangatlah menarik. Pokok Franco Morbidelli dipastikan akan dipasangkan dengan mentornya, yakni Valentino Rossi untuk musim depan.

Ya, Rossi sudah pasti menyelamatkan tim satelit Yamaha itu di MotoGP 2021. Rossi sendiri mengiakan sangat antusias untuk bekerja sebanding dengan tim yang baru menyelenggarakan kariernya di MotoGP pada 2019 silam.

Terlebih Rossi bakal saling berbagi garasi secara anak didiknya yang merupakan keluaran Akademi VR46, yakni Morbidelli. Rossi percaya dengan kedekatan yang sudah terjalin selama ini dengan Morbidelli, mereka berdua bisa bekerja sebanding dengan baik.

Membaca Juga: Valentino Rossi Ungkap Dalil Gabung Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021

Makin dengan kedekatannya itu, The Doctor –julukan Rossi– meyakini bahwa duet mereka bakal memberikan hasil dengan baik untuk Petronas Yamaha SRT di musim depan. Tentu sebutan pede Rossi itu patut untuk dinantikan.

“Akan benar menyenangkan memiliki Franco Morbidelli sebagai rekan satu tim saya (di Petronas Yamaha SRT), karena tempat adalah pembalap Akademi VR46, itu akan keren. Saya pikir ana bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal-hal baik (di MotoGP 2021), ” terang Rossi, dikutip dari Crash, Minggu (27/9/2020).

Kabar kepindahan Rossi sendiri sebab Monster Energy Yamaha ke Petronas Yamaha SRT sebenarnya bukanlah objek hal yang baru. Sebab sudah sejak lama memang isu tersebut berkembang, terutama semenjak Yamaha memikat Fabio Quartararo untuk ke tim pabrikan.