Bagnaia Akui Masih Berteman dengan Valentino Rossi Setelah Drama di Misano

MISANO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengiakan merasakan drama luar biasa masa mentas di MotoGP San Marino 2020. Hal yang paling membuatnya merasa spesial karena ia sanggup bersaing dengan sang mentor, Valentino Rossi.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu 13 September 2020 suangi WIB, berbagai kejutan besar berlaku. Selain, Franco Morbidelli yang belakangan merasakan kemenangan perdana di MotoGP, tetapi ada drama Valentino Rossi dengan Bagnaia juga Joan Mir.

Bagnaia dan Mir sendiri dengan tidak terduga mampu melewati Rossi yang membuat idola tuan panti itu gagal mendapatkan podium. Peristiwa ini mengundang perhatian tersendiri, terutama bagi Bagnaia yang mengenal piawai sosok Valentino Rossi.

Seperti diketahui, pembalap berpaspor Italia itu merupakan lulusan dari VR46 Academy. Sementara di dalam momen yang seharusnya bisa menjadi hal spesial untuk Valentino Rossi, Bagnaia justru merusaknya.

Baca juga Ciabatti: Bagnaia Kandidat Terkuat Pengganti Dovizioso di Tim Ducati

Bahkan kabarnya Valentino Rossi sempat marah kepada Bagnaia karena menikungnya. Namun begitu, Bagnaia ragu jika VR46 marah. Namun, ia sendiri sempat mendengar kalau Valentino Rossi melakukan teriakan dengan mengarah kepadanya.

“Dari gambar di TV tidak terang (momen keduanya usai balapan), tetapi kami cukup jauh dan jika kami berpelukan, kami akan terbenam dari motor, ” ungkap Bagnaia, mengutip dari GP One, Rabu (16/9/2020).