Ikatan Kurang Harmonis, Jadi Alasan Dovizioso Tinggalkan Ducati

MISANO – Andrea Dovizioso akhirnya mengungkapkan apa dengan menjadi penyebab utama dirinya membuang Tim Mission Winnow Ducati. Ya, Dovizioso mengakui bahwa hubungan invalid harmonis dengan manajemen Tim Ducati jadi faktor utama di balik keputusannya tersebut.

Sama dengan diketahui, masa depan Dovizioso bergabung Tim Ducati memang sudah terjawab. Ya, DesmoDovi –julukan Dovizioso– telah memutuskan untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang bahan kadaluwarsa pada akhir tahun itu.

Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Dovizioso tunggal memang berstatus sebagai pembalap sari Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Kondisi tersebut lantas memunculkan berbagai pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya membuat Dovizioso memilih hengkang dari Tim Ducati di akhir musim ini. Banyak yang memprediksi bahwa keputusan Dovizioso hengkang dari Tim Ducati, pasal tuntutan gaji besarnya tak mampu dipenuhi.

Menyuarakan Juga: Bukan di Misano, Ducati Umumkan Pengganti Dovizioso Setelah MotoGP Catalunya

Demi memperjelas segala hal yang terkati mengenai keputusannya meninggalkan Tim Ducati, Dovizioso pun memberikan jawabannya. Dovizioso menegaskan bahwa gaji bukanlah situasi utama yang membuat dirinya memastikan untuk berpisah dengan Tim Ducati.

Ya, Dovizioso melegalkan bahwa dirinya memang tidak mempunyai hubungan yang harmonis dengan General Manager Ducati Corse, Luigi Dall’Igna. Dovizioso pun menyebut bahwa kejadian itulah yang jadi faktor sari di balik keputusannya hengkang.