Zarco Tak Incar Menang, Targetnya Hanya Finis di Podium Sebanyak Mungkin

MISANO – Pembalap Awak Reale Avintia Ducati, Johann Zarco dipastikan akan kembali mengendarai Desmosedici pada MotoGP 2021 nanti. Menariknya, Zarco menandatangani kontrak baru tersebut tanpa tahu tim Ducati mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Zarco tak tahu apakan akan kembali beruang di Avintia, Pramac, atau apalagi tim pabrikan Ducati. Satu hal yang pasti, rider asal Prancis itu jelas dan sangat berharap dapat mendapatkan kesempatan di tim pabrikan.

Baca Selalu: Gara-Gara Lorenzo dan Zarco, Bagnaia Kesulitan Masuk Tim Pabrikan Ducati

Sebab dengan berkecukupan di tim pabrikan, Zarco ngerasa peluangnya untuk menang dan menjadikan Ducati menjadi tim yang bertambah baik semakin besar. Kendati sejenis, Zarco tidak sendirian yang mengincar posisi tim pabrikan Ducati tersebut.

Ada Francesco Bagnaia yang juga masuk ke dalam pembalap yang sedang dipertimbangkan Ducati untuk menemani Jack Miller pada tim pabrikan pada MotoGP 2021. Secara peluang, Bagnaia dan Zarco memiliki kesempatan yang sama tinggi.

Lantas bagaimana caranya agar Zarco dapat memenangkan penyamunan satu kursi terakhir di tim pabrikan Ducati tersebut? Ternyata Zarco sudah menemukan solusi untuk menyambut semua hal tersebut.

Jadi, Zarco berniat untuk membidik posisi podium di sisa balapan MotoGP 2020. Ia akan mencari jalan finis di urutan ketiga, situasi kedua, dan syukur-syukur di status pertama. Namun, memenangkan balapan bukanlah prioritas utamanya.