Lorenzo Sebut Pol Espargaro Bakal Nyesel Pindah ke Honda

MALLORCA – Jorge Lorenzo memprediksi bahwa Pol Espargaro bakal menyesali keputusannya pindah ke Tim Repsol Honda. Pasalnya, Lorenzo yakin Espargaro merangket bisa beradaptasi dengan motor Awak Honda, yakni RC213V.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa kamar terakhir rumor Espargaro bergabung dengan Tim Honda memang sudah meretas ke permukaan. Terlebih setelah tadbir Tim KTM mengumumkan line-up pembalap mereka di MotoGP 2021.

Pada pengumuman line-up pembalap tersebut, Tim KTM sendiri dasar tidak menyertakan nama Espargaro sebagai rider mereka. Beberapa saat berserakan, manajemen Tim Honda pun kesimpulannya mengumumkan perekrutan Espargaro sebagai pembalap mereka di MotoGP 2021.

Espargaro resmi bergabung secara Tim Honda untuk menggantikan peran Alex Marquez. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun dipastikan bakal maka rekan setim Marc Marquez pada Tim Honda pada MotoGP 2021.

Baca Selalu: Pol Espargaro: Oliveira Layak Raih Kemajuan di MotoGP Styria 2020

Ketertarikan Tim Honda kepada Espargaro memang bisa dianggap cukup masuk akal. Terlebih secara apa yang sudah dikerjakan sebab Polyccio –julukan Espargaro– bersama Tim KTM Red Bull dalam beberapa musim terakhirnya di MotoGP.

Akan tetapi menurut Lorenzo, Espargaro bakal sangat menyesal sudah menerima tawaran untuk bergabung secara Tim Honda. Pasalnya, Lorenzo yang juga sempat memperkuat Tim Honda merasa bahwa Espargaro bakal benar kesulitan untuk bisa menaklukkan RC213V.