Binder Tatap Optimis MotoGP Styria 2020

SPIELBERG – Pembalap Awak KTM Red Bull, Brad Binder, menatap optimis MotoGP Styria 2020. Ia mengaku memiliki beberapa bekal dari balapan sebelumnya yang digelar di trek yang sama, yakni Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Dalam balapan akhir pekan lalu yang bertajuk MotoGP Austria 2020, Binder berhasil sudah di posisi keempat. Catatan waktunya saat menyentuh garis finis terpaut 5, 526 detik dengan Andrea Dovizioso yang keluar sebagai pemimpin.

Bagi Binder, hasil tersebut tetap saja cukup memuaskan. Sebab, pembalap asal Afrika Selatan tersebut diketahui hanya memulai balapan di Sirkuit Red Bull Ring pada simpulan pekan lalu itu dari urutan ke-17.

BACA JUGA: Dinyatakan Bersalah, Zarco Dihukum FIM atas Insiden Horor di Austria

Tetapi, ia ternyata lulus membuat peningkatan drastis saat balapan sesungguhnya digelar. Hasil ini pun membuat Binder kian optimis menentang balapan berikutnya yang akan digelar pada Minggu 23 Agustus 2020 malam WIB.

Binder menjadikan data dari MotoGP Austria 2020 sebagai bekal untuk mentas di Sirkuit Red Bull Gelang-gelang kembali. Jika berhasil menuai buatan manis kembali, Binder tentu sekadar bisa semakin mendongkrak posisinya pada klasemen sementara.