NBA 2019-2020 Comeback, LeBron James Rindu Main di Depan Fans

ORLANDO – Pemain bintang Longgar Angeles (LA) Lakers, LeBron James, mengungkapkan kerinduannya dengan para fans atau penggemar. Ia rindu bermain di hadapan para penggemar yang memenuhi arena pertandingan.

LeBron James dan kawan-kawan benar sudah melanjutkan lagi perjalanannya pada ajang NBA 2019-2020. Setelah sempat ditangguhkan sementara akibat merebaknya virus corona, kompetisi NBA musim tersebut kembali digelar sejak 30 Juli 2020.

Tetapi, kompetisi digelar di dalam kondisi yang berbeda dari pra merebaknya virus corona. Semua perlombaan digelar di Disney World Resort yang terletak di Florida, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Raptors vs Lakers, LeBron James Akui Hasil sang Juara Bertahan

Pertandingan juga digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Di comeback NBA 2019-2020, jumlah tim yang ikut bertanding juga redup, yakni hanya tinggal menyisakan 22 tim.

Mendapati kondisi ini, LeBron James pun mengakui sudah merindukan kehadiran para penggemar di tribune penonton. Ia pun berharap kondisi yang ditimbulkan dari merebaknya virus corona bisa segera positif sehingga kompetisi bisa berjalan seolah-olah normal.

“Kami merindukan para penggemar. Saya berharap sejenis hari nanti pandemi dan Covid-19 dapat berakhir. Kemudian, kami mampu mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan di Amerika sehingga sanggup membawa penggemar kami kembali ke arena dan stadion kami, ” ujar LeBron James, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Selasa (11/8/2020).

β€œItu sangat rupawan untuk olahraga Saya pasti merindukan fans kami berada di Staples Center dan juga melawan penggemar yang mengejek saya, ” tukasnya.

(Ram)