Crutchlow Siap Berjuang untuk Kariernya di MotoGP

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memastikan bahwa dirinya hendak berjuang keras menjaga kariernya dalam MotoGP. Sebab, ia masih mau menjalani balapan di ajang tersebut pada tahun depan.

Hal ini dinyatakan Crutchlow menyambut berakhirnya kontraknya dengan LCR Honda di penghujung musim 2020. Dalam situasi ini, ia pun belum meneken kontrak baru dengan bagian LCR Honda atau tim lainnya.

LCR Honda justru menandatangani pembalap tim pabrikan Honda, yakni Alex Marquez, untuk musim depan. Dia akan mengisi posisi di awak satelit Honda dan belum pelajaran siapa sosok tandemnya di MotoGP 2021.

BACA JUGA: Bukan Cuma Marquez, Crutchlow Juga Jalani Proses Usai MotoGP Spanyol 2020

Crutchlow sendiri sejatinya telah dikaitkan dengan sejumlah tim. Salah satu yang paling keras terdengar adalah Aprilia Gresini. Dia dinilai berpeluang membela tim itu pada musim depan jika alhasil Andrea Iannone benar-benar mendapat hukuman skorsing membalap.

Tetapi sampai saat ini, nasib Iannone sendiri belum diketahui secara benar. Ia masih harus menanti hasil sidang yang diumumkan Pengadilan Arbitrase Internasional (CAS) soal kasus doping yang tengah menyeretnya.