Joan Mir Kecewa Gagal Raih Tribune di MotoGP Andalusia 2020

JEREZ – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku kurang merasa kecewa lantaran gagal mengakhiri balapan di MotoGP Andalusia 2020 tanpa meraih podium. Terlebih Mir sudah merasa cukup yakin dirinya bisa bersaing untuk memperebutkan tribune dalam balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mir sendiri faktual memang tampil mengesankan ketika mengaspal di Sirkuit Jerez pada simpulan pekan kemarin. Start dari situasi ke-10, Mir pun langsung merangsek ke posisi tujuh ketika balapan dimulai.

Seiring berjalannya balapan, Mir pun mampu lulus memperbaiki posisinya dengan berada pada urutan keempat di MotoGP Andalusia 2020. Berada di posisi keempat membuat Mir pun yakin bisa menyelesaikan balapan MotoGP Andalusia 2020 dengan meraih podium ketiga.

Bakal tetapi performa impresif yang ditunjukkan duo Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, mewujudkan upaya Mir mengklaim podium ke-3 cukup sulit. Alih-alih meraih podium ketiga, Mir justru harus menyambut kenyataan disalip pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, jelang balapan berakhir.

Mir pun akhirnya harus puas mengakhiri balapan MotoGP Andalusia 2020 secara menempati posisi kelima. Seusai balapan di MotoGP Andalusia 2020, Mir pun mengaku sedikit kecewa gagal memberikan podium untuk Tim Suzuki di MotoGP Andalusia 2020.

Baca Juga: Biar Dominasi MotoGP Andalusia 2020, Yamaha Dihantui Hukuman Penalti

Padahal, Mir sendiri mengiakan memiliki perasaan yang sangat tentu pada kecepatan motor Tim Suzuki, yakni GSX-RR. Pembalap asal Spanyol juga mengklaim bahwa Tim Suzuki juga layak meraih hasil bertambah baik di MotoGP Andalusia 2020.