Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Andalusia 2020, Nakagami Mampu Beri Kejutan

JEREZ – Sesi latihan bebas kedua MotoGP Andalusia 2020 yang baru saja berakhir pada Jumat (24/7/2020) malam WIB telah memiliki satu pembalap dengan tampil sangat cepat. Pembalap tersebut adalah rider dari LCR Honda, Takaaki Nakagami.

Pembalap asal Jepang tersebut benar-benar jadi memberikan kejutan di akhir bagian latihan bebas kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol tersebut. Nakagami awalnya berada di urutan ketujuh ketika sesi latihan bebas kedua itu tinggal menyisakan dua menit lagi dan seketika hanya butuh mulia menit saja untuk membuatnya menjelma pembalap yang tercepat.

Rekan satu tim Cal Crutchlow itu secara luar biasa dapat mencatatkan waktu yang sangat segera, yakni 1 menit 37, 715 detik. Catatan waktu tersebut pun berhasil membuatnya berada di susunan terdepan dalam sesi latihan sunyi kedua MotoGP Andalusia 2020.

Baca Juga: Rossi Bahagia Tampil Cepat di Sesi Pelajaran Bebas 1 MotoGP Andalusia 2020

Lalu, buat pembalap tercepat kedua di sesi latihan bebas kedua itu menjelma milik Johann Zarco. Pembalap Awak Reale Avintia itu juga dengan luar biasa mampu tampil sangat lekas kala menggunakan Desmosedici miliknya pada atas lintasan Sirkuit Jerez.

Mengikuti Zarco, Pol Espargaro sukses menjadi pembalap tercepat ketiga. Hasil yang diraih Pol lulus mengecewakan sebenarnya, sebab sebelum berharta di urutan ketiga, pembalap KTM Red Bull itu sempat menyelenggarakan sementara daftar pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas kedua tersebut.

Sementara itu, besar pembalap Monster Energy Yamaha malang tampil bersinar di sesi pelajaran bebas kedua. Valentino Rossi cuma bisa menjadi pembalap tercepat kedelapan dan Maverick Vinales menempati posisi kelima.