Quartararo Siap Lanjutkan Kemenangan di MotoGP Andalusia 2020

JEREZ – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku siap melanjutkan tren kemenangan pada seri kedua MotoGP 2020. Kemenangan yang diraih pada seri perdana benar-benar memberi kepercayaan besar kepada Quartararo.

Seperti halnya seri pertama, balapan akan kembali berlangsung pada tempat yang sama yakni Sirkuit Jerez, Spanyol. Akan tetapi, balapan saat ini akan bernama MotoGP Andalusia dan akan berlangsung pada Minggu 26 Juli 2020 malam WIB.

Pada seri pembuka, Quartararo dengan perkasa mampu tampil sebagai pemimpin. Meski bukan sebuah hal mengherankan, tetapi kemenangan tersebut jelas memberi kebahagiaan tersendiri bagi pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Bagaimana tidak? Pasalnya tersebut merupakan kemenangan perdana Quartararo sesudah menjalani musim debut pada musim lalu. Setelah musim lalu, selalu nyaris meraih kemenangan, kali itu Quartararo berhasil mewujudkannya pada seri perdana MotoGP 2020.

Baca juga Miller: Cedera Marquez Untungkan Semua Pembalap!

“MotoGP Spanyol adalah balapan yang sungguh biasa. Pada akhir pekan beta merasa sangat baik dengan kedudukan terdepan dan memenangkan balapan. Jujur itu yang terbaik, ” membuka Quartararo, mengutip dari laman resmi Yamaha, Selasa (21/7/2020).

Setelah menikmati perayaan ini, Quartararo akan menatap MotoGP Andalusia dengan penuh optimis. Pembalap berusia 21 tahun itu berharap bisa meneruskan kegemilangannya dan mengulang kejayaan di Sirkuit Jerez.