Siti/Ribka Siap Jadi Ganda Putri Sandaran Indonesia

JAKARTA – Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kini diharapkan untuk menjadi ganda putri andalan Indonesia di pertandingan internasional. Menanggapi hal ini, Siti/Ribka pun mengaku siap jika harus melanjutkan tongkat estafet dari tangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pada beberapa tahun terakhir, Greysia/Apriyani tetap menjadi andalan Indonesia untuk daerah ganda putri. Sebab, hanya mereka yang mampu tampil konsisten, mengarungi jauh dalam turnamen besar.

Tidak hanya itu, Greysia/Apriyani juga menjadi satu-satunya wakil Nusantara di sektor ganda putri dengan mampu mempertahankan peringkat di delapan besar dunia. Akan tetapi, Nusantara tentunya perlu melakukan regenerasi.

Baca juga: Siti/Ribka Jempolan PBSI Home Tournament Sektor Ganda Putri

Melihat para pemain ganda putri Indonesia masa ini, Siti/Ribka merupakan kandidat terkuat untuk melanjutkan perjuangan Greysia/Apriyani. Sebab, saat ini Siti/Ribka mampu tampil lebih baik dan cukup tetap.

Pada gelaran PBSI Home Tournament, Siti/Ribka sukses hadir sebagai juara. Luar biasanya, selama bertanding di turnamen tersebut, pasangan berperingkat ke-32 dunia itu tak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Dalam turnamen itu, Siti/Ribka secara keseluruhan bertanding sebanyak 4 kali dan selalu mengakhirinya secara kemenangan. Bahkan, Siti/Ribkatak pernah kehilangan satu gim pun.