Alica Schmidt Tak Mau Tampil pada Majalah Playboy karena Ingin Fokus Jadi Atlet

BERLIN – Pelari asal Jerman, Alica Schmidt namanya kini sedang naik daun. Ia mulai bersinar dan menjelma pusat perhatian dunia semenjak lulus meraih medali perak dalam reli 4×400 meter di ajang Pertandingan Atletik Eropa U-20 pada 2017 silam.

Nama Schmidt kembali mencuat usai lagi-lagi menyambut medali di Kejuaraan Atletik Eropa. Bedanya medali kedua itu adalah medali perunggu dan dalam medan U-23-nya. Dengan berbagai pencapaiannya pada dunia atletik itu, membuktikan betapa niatnya Schmit untuk menjadi atlet lari yang menjanjikan di periode depan.

Bahkan Schmidt sempat menolak untuk menjadi model majalah Playboy karena mau fokus mendalami hobinya berlari. Padahal dengan tampil di majalah Playboy, nama Schmidt mungkin akan jauh lebih bersinar lagi.

Baca Juga: Intip Pesona Kejelitaan Alica Schmidt, Pelari Kebanggaan Jerman

Akan tetapi, taat laporan dari The Sun, Kamis (2/7/2020), Schmidt pada akhirnya menolak karena ia tak mau namanya bersinar karena penampilannya. Ia mau lebih dikenal gara-gara prestasinya sebagai atlet lari.

“Saya mungkin saja cantik, namun beta merasa kecantikan saya tidak terlalu. Saya sudah ingin menjadi olahragawan sejak saya masih kecil & cita-cita saya sejak dulu adalah menjadi seorang atlet lari, ” terang Schmidt, dikutip dari The Sun, Kamis (2/7/2020).

Loading…