Akbar/Winny dan Zacharia/Hediana Petik Kemenangan Pertama di Home Tournament

JAKARTA – Hasil manis diraih Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow & Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela pada PBSI Home Tournament. Keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan perdana.

Zacharia/Hediana lebih dahulu mengambil kemenangan perdananya di Home Tournament. Mereka berhasil membungkam Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari dua set langsung dengan skor akhir 21-17 dan 21-16.

Penampilan majelis memang berhasil ditunjukkan Zacharia/Hediana di sepanjang laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, di dalam Rabu (1/7/2020) sore WIB. Walaupun tampil sama kuat, Zacharia/Hediana mampu menundukkan Maulana/Lanny secara straight set.

BACA JUGA: Sengit, Rehan/Lisa Tundukkan Ghifari/Angelica di Home Tournament

Tren positif Zacharia/Hediana pun bisa diikuti oleh bagian Akbar/Winny yang tampil di laga penutup Home Tournament hari tersebut. Berhadapan dengan junior mereka, yaitu pasangan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, Akbar/Winny serupa mampu meraih kemenangan dua putaran langsung dengan skor 21-11 dan 21-10.

Laju Akbar/Winny sendiri diketahui jauh lebih bersih dari Zacharia/Hediana dalam meraih hasil. Kesalahan demi kesalahan yang sering dibuat pasangan Teges/Indah terus memberi keuntungan kepada mereka hingga keputusannya menyegel kemenangan.

Loading…