Tidak Ingin Terlalu Berambisi, Quartararo Seleksi Fokus Balapan Perdana Musim Itu

LESMO – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, diprediksi bakal jadi salah satu pembalap yang berpeluang untuk meraih gelar juara musim i ni. Performa pembalap Prancis itu pada 2019 kemarin membuatnya disejajarkan dengan pembalap kuat lain di kelas pokok seperti Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Akan tetapi, Quartararo justru enggan berbicara terlalu jauh soal gelar juara dunia. Rekan satu tim Franco Morbidelli itu menyadari dirinya masih membutuhkan banyak pengalaman untuk membuktikan kualitasnya di kelas utama.

Ketimbang berpikir jauh tentang gelar jago, Quartararo mengaku ingin lebih pokok untuk menghadapi balapan perdana musim ini. Quartararo juga mengatakan, ia baru akan memikirkan gelar pendekar jika bisa menjaga konsistensi pada lima balapan perdana musim ini.

Mengaji juga: Quartararo: Tidak Ada dengan Bisa Gantikan Posisi Rossi dalam Yamaha

“Kami cakap bahwa jika kami melakukannya dengan baik di lima balapan prima maka kami dapat memikirkannya. Saat ini saya hanya fokus untuk mempersiapkan penampilan di Jerez, ” ujar Quartararo, seperti dilansir dibanding laman Tutto Motori Web, Sabtu (27/6/2020).

Loading…