Lorenzo Gagal Dapat Wildcard di MotoGP 2020, Jarvis: Itu Memalukan

LESMO – Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis, mengaku kecewa mengenai keputusan meniadakan wildcard di perlombaan MotoGP 2020. Sebab dengan keputusan tersebut, maka test rider Yamaha yakni Jorge Lorenzo takkan mentas di balapan MotoGP musim tersebut.

Namun begitu, Jarvis juga tak punya jawaban mengenai kapan Jorge Lorenzo akan berjalan kembali untuk menjalankan tugasnya jadi test rider akibat pandemi Covid-19. Jarvis mengatakan awalnya telah mempunyai rencana untuk melakukan tes di Sirkuit Misano bersama Jorge Lorenzo pada musim panas ini.

Akan tetapi, semuanya gagal terlaksana karena virus Corona memaksa semua orang untuk menghentikan semua denyut. Meski beberapa negara pun sudah melonggarkan lockdown, namun, Jarvis tidak bisa memastikan tes bakal berlaku. Pasalnya teknisi utama dari Jepang tidak diizinkan melakukan perjalanan ke Eropa.

Baca juga Jarvis Frustrasi dengan Status Yamaha dan Lorenzo

“Sekarang kami telah merencanakan tes di Misano pada tengah musim. Namun, sejauh ini kami tidak tahu apakah tes ini akan dilakukan, ” ungkap Jarvis, mengutip dari Speedweek, Senin (22/6/2020).

Loading…

Pengeluaran HK