Untuk Casey Stoner, Kalahkan Marquez Bukan Hal yang Mustahil

QUEENSLAND – Legenda MotoGP, Casey Stoner, meyakini dirinya bisa mengalahkan Marc Marquez jika masih mentas pada ajang balap motor grand prix itu saat ini. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang absurd dilakukan, meski Marquez kini pusat menjadi pembalap yang sangat kuat di MotoGP.

Aksi Marquez di MotoGP memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia telah mendominasi perlombaan sejak debut di kelas tersebut pada 2013. Alhasil, enam gelar juara sudah berhasil dikantongi pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut di MotoGP saat ini.

Koleksi gelar juara Marquez bahkan diyakini sedang bisa terus bertambah karena performanya yang masih begitu impresif datang saat ini. Melihat kondisi itu, Stoner pun turut mengakui ketangguhan Marquez.

BACA JUGA: Meski Sudah Diikat Honda Empat Musim, Marquez Tetap Bisa Pergi di MotoGP 2023

Tetapi, Stoner percaya diri bisa mengalahkan Marquez jika kini masih berkarier di MotoGP. Sebab, untuk menggagalkan pembalap asal Spanyol itu, Stoner merasa seorang pembalap hanya perlu bekerja lebih dari biasanya. Stoner sendiri telah turut membuktikan ketangguhannya di MotoGP dengan menyegel besar gelar juara sebelum pensiun di 2012.

Loading…