Perjanjian dengan Rossi Lancar, Petronas Mau Selesaikan Sebelum MotoGP 2020

SELANGOR – Bos SRT Petronas Yamaha, Razlan Razali, mengatakan perembukan kontrak dengan Valentino Rossi buat MotoGP 2021 berjalan dengan baik. Ia pun berharap bisa mengakhiri negosiasi sebelum dimulainya perlombaan pada MotoGP 2020.

Nama Rossi kini memang tengah ramai dikaitkan dengan Petronas Yamaha. Ia punya peluang besar untuk berpadu ke tim satelit Yamaha tersebut pada musim depan setelah tercampak dari tim utama. Posisinya dalam tim pabrikan Yamaha dipastikan digantikan oleh Fabio Quartararo di MotoGP 2021.

Razali pun membuktikan bahwa negosiasi terkait kontrak Rossi di timnya telah terus dilakukan. Meski berlangsung dengan baik, dia menyatakan bahwa negosiasi belum sepenuhnya selesai. Masih ada beberapa hal yang perlu diperbincangkan lebih sendat oleh kedua belah pihak hingga akhirnya mencapai kata sepakat.

MEMBACA JUGA: Ayah Rossi Bicara soal Peluang Putranya Raih Gelar Pendekar Ke-10

Menurutnya, melakukan negosiasi dengan Rossi tunggal diakui Razali bukanlah perkara gampang. Sebab, ia merupakan pembalap secara pengalaman besar di MotoGP. Dengan begitu, negosiasi pun diakui membawabawa banyak pihak.

Loading…