Rins Ternyata Tak Pernah Bahas Motor Suzuki dengan Joan Mir

HAMAMATSU – Sebagai rekan satu tim, sudah sewajarnya jika dua pembalap saling bertukar pikiran untuk membuat motor mereka semakin bersaing. Dalam dunia balap MotoGP pun peran kedua pembalap sangatlah berpengaruh terhadap perkembangan dari motor dengan mereka gunakan.

Sebab dengan saling bertukar pikiran mengenai motor yang sama-sama digunakan, kedua pembalap tersebut bisa menemukan penyelesaian terbaik untuk bisa meningkatkan nilai dari kuda besi yang mereka pakai. Namun, hal tersebut ternyata tak terjadi di tim Suzuki Ecstar semenjak MotoGP 2019 berlangsung.

Baca Pula: Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya

Sebab menurut pemaparan Alex Rins, dirinya dan Joan Mir tak pernah sekali pun mempercakapkan motor GSX-RR ketika saling bertemu di paddock. Setiap kali mereka bertemu, kebanyakan pembahasannya mengenai kesibukan dan banyak hal, tak sudah sekali pun membahas motor.

Rins pun heran kok sampai saat ini Mir tak pernah menanyakan kepadanya mengenai motor GSX-RR. Padahal sewaktu dirinya baru bergabung dengan Suzuki, Rins mengesahkan selalu bertanya kepada Andrea Iannone (rekan setim Rins di Suzuki pada musim 2017-2018) jika ada hal yang membuatnya kebingungan bakal motor GSX-RR.

Loading…