Steve Kerr Sebut Cerita Perkelahian secara Michael Jordan di The Last Dance Tidak Tepat

CALIFORNIA – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengklaim cerita perkara perkelahiannya dengan Michael Jordan pada film dokumenter The Last Dance tidak tepat. Sebab, cerita dengan diungkap berbeda dengan ingatannya.

Dalam film dokumenter The Last Dance yang menceritakan soal serba-serbi kehidupan Jordan saat membela Chicago Bulls, momen perkelahiannya secara Kerr memang turut diungkap. Peristiwa itu diketahui terjadi kala keduanya membela Bulls pada musim 1995-1996.

Sang pelatih kala tersebut, Phil Jackson, merancang Jordan dan Kerr untuk menjadi lawan pada sebuah latihan. Jordan pun disebut tak senang dengan aksi Kerr saat harus berduel satu melayani satu dalam pelatihan tersebut. Puncaknya, adu jotos sempat terjadi. Jordan pun diketahui melontarkan tiju membengkil ke mata Kerr hingga menghitam.

BACA JUGA: Tupac Shakur Ternyata Anggap Michael Jordan Bukan Wujud Panutan

Kerr pun mengklaim perkelahiannya dengan Jordan tidak dijelaskan secara akurat dalam film dokumenter tersebut. Sebab, Jordan diketahui mengklaim bahwa Jackson menyaksikan perkelahian hingga mengeluarkannya dari sesi latihan. Tetapi, Kerr menyebut kalau Jackson tidak menyaksikan pertarungan tersebut.

Loading…