Petrucci Pikir-Pikir untuk Berkompetisi di Superbike

ROMA – Danilo Petrucci sudah dipastikan terdepak dari Mission Winnow Ducati untuk musim balap MotoGP 2021. Pasalnya, Ducati mengangkat Jack Miller sebagai pembalap istimewa mereka musim depan. Maka dibanding itu, Perucci pun harus mengaduk-aduk tim baru.

Sejauh ini, terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih Ducati. Jika masih ingin berlaga di MotoGP, maka Petrucci bisa bergabung dengan Aprilia. Sebab, mereka membutuhkan sosok pembalap berpengalaman guna menggantikan Andrea Iannone yang diskors akibat kasus doping.

Baca juga: Masalah Gaji Masih Jadi Perintang Kontrak Baru Dovizioso Bersama Ducati

Sementara itu, opsi lainnya adalah berlaga di Pertandingan Dunia Superbike. Pilihan kedua tersebut sebenarnya bukan hal asing teristimewa bagi para pembalap MotoGP. Karena umumnya, ketika seorang pembalap tercampak dari MotoGP, mereka akan berpindah ke Superbike.

Lamun demikian, manajer dari Petrucci, Alberto Vergani, menjelaskan bahwa bukan keputusan mudah untuk memilih Superbike. Karena, tak ada yang menjamin Petrucci akan bisa meraih kesuksesan di kompetisi tersebut. Apalagi, Petrucci masih harus beradaptasi dengan Superbike.

Loading…