Mike Tyson Ngaku Lolos dari Tilangan Polisi meski Nyetir dalam Tanda Mabuk

MANTAN juara dunia kelas berat WBA, Mike Tyson, mengaku sempat hampir ketilang sebab polisi karena menyetir dalam bentuk mabuk. Namun, hal tersebut tidak terjadi karena ternyata polisi dengan akan menilang Tyson tersebut kaget orang yang dihentikannya adalah petinju yang sangat terkenal.

Tak hanya tidak jadi ditilang, Tyson yang sedang mabuk tersebut sampai diantarkan ke tempat maksudnya oleh polisi tersebut. Tentu barang apa yang terjadi dengan Tyson tersebut terbilang cukup jarang terjadi pokok banyak polisi yang tetap melangsungkan penilangan terhadap tokoh-tokoh terkenal sepantasnya Tyson.

Baca Juga: Evander Holyfield Akui Tahu Memiliki Niatan untuk Balas Gigit Telinga Mike Tyson

Apalagi pelanggaran yang dilakukan Tyson cukup berat. Dia mabuk alkohol serta teler karena marijuana sambil menyetir mobil yang sudah diperkirakan harus ditilang jika ketahuan oleh polisi. Namun, tampaknya saat itu Tyson sedang sangat beruntung karena lolos dari tilangan.

“Pada suatu waktu saya sangat ingat saya diminta menepi oleh polisi karena melihat saya menyetir sambil mabuk dan teler. Hamba pun berhenti dan menepi, berserakan polisi itu kaget karena yang dilihatnya adalah Mike Tyson, ” cerita Tyson, dikutip dari Talksport , Rabu (27/5/2020).

Loading…