Quartararo Akui Belum Bisa Maksimalkan YZR-M1

SELANGOR – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, dasar tampil luar biasa di tes pramusim MotoGP 2020. Dari serangkaian tes yang dilangsungkan, catatan periode Quartararo membuatnya hampir selalu berkecukupan di urutan teratas.

Kondisi ini jelas sangat menguntungkan bagi Yamaha. Sebab, tidak hanya dengan para pembalap pabrikan, mereka selalu bisa mengandalkan para pembalap planet mereka pada MotoGP 2020 kala ini.

Akan tetapi, meski tampil cukup cepat pada ulangan pramusim, Quartararo mengaku masih belum mampu menguasai YZRM1 dengan suntuk. Namun secara keseluruhan rekan kepala tim Franco Morbidelli itu mengaku cukup terkesan dengan peningkatan performa kuda besi barunya.

Baca juga: Forcada Akui Morbidelli Kalah dari Quartararo

“Ini motor dengan sama sekali berbeda, tapi kecepatanya cukup baik, jadi saya sedang harus banyak belajar tentang tersebut. Karena itu kita harus lestari tenang besok, walaupun saat ini kami masih mencari set-up yang tepat untuk bisa melaju dengan maksimal, ” ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek , Jumat (22/5/2020).

Loading…