Prakarsa Manajer Tim Suzuki untuk Penyelenggaraan MotoGP 2020

HAMAMATSU – MotoGP 2020 belum bisa dimulai karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Selama pandemi ini belum selesai, banyak pihak meragukan MotoGP 2020 bisa digulirkan. Akan tetapi, Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, punya pikiran berbeda.

Brivio tetap optimis MotoGP 2020 dapat diselenggarakan meski dalam status sulit. Brivio menyatakan semua pihak tengah bekerja untuk mencari tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik daripada situasi sulit ini.

Manajer Tim Suzuki itu punya tanda bagaimana MotoGP 2020 mungkin digulirkan nantinya. Brivio menyebut balapan agak-agak diselenggarakan di beberapa negara sekadar, seperti Spanyol, Italia, atau Austria. Akan tetapi, penyelenggaraan balapan selalu harus dikomunikasikan dengan pemerintah setempat.

BACA JUGA: Sepakbola Eropa Kembali Bergeliat Jadi Sinyal Positif buat MotoGP 2020

Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP harus berkoordinasi dengan setiap negeri terkait, soal bagaimana balapan hendak berlangsung. Hal itu penting untuk dilakukan karena setiap pemerintah telah memiliki keputusan dan aturan yang berbeda untuk menangani pandemi.

Loading…