Carlos Sainz Sr Komentari Rumor Bergabungnya sang Anak ke Ferrari

MADRID – Nama pembalap Awak Renault Formula One (F1), Carlos Sainz Jr, kini tengah ramai dikaitkan dengan Scuderia Ferrari. Mendapati kondisi ini, sang ayah dengan juga sekaligus pembalap legendaris di F1, yakni Carlos Sainz Sr, pun turut angkat bicara.

Carlos Sainz Sr mengucapkan bahwa rumor yang mengaitkan anaknya dengan Ferrari merupakan hal dengan terlalu mudah untuk dijawab. Namun, ia enggan memberikan komentar dengan lebih detail terkait kebenaran rumor tersebut.

Menurutnya, penjelasan terpaut ketertarikan Ferrari terdapat Carlos Sainz Jr sepenuhnya menjadi hak si anak. Tetapi, Carlos Sainz Sr sendiri mengamini bahwa penampilan putranya di sepanjang gelaran F1 2019 sendiri terbilang apik.

BACA SELALU: Wolff Akui Mercedes Turut Pertimbangkan Vettel untuk F1 2021

Dengan kondisi ini, bukan hal yang aneh kala sang anak yang baru berusia 25 tahun itu pun dilirik oleh tim-tim top, termasuk Ferrari. Menurutnya, penampilan apik yang lulus ditunjukkan putranya di sepanjang musim lalu terjadi karena perlakuan yang baik dari Tim McLaren.

“Ini adalah pertanyaan yang terlalu mudah untuk dijawab. Tetapi, saya tidak ingin menjawab, tempat yang harus melakukannya, ” perkataan Carlos Sains Sr, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (13/5/2020).

Loading…