Tony Ferguson Dibawa ke Rumah Kecil Usai Kalah dari Justin Gaethje di UFC 249

FLORIDA – Presiden UFC, Dana White, mengonfirmasi Tony Ferguson dirawat pada rumah sakit setelah menderita kekalahan dari Justin Gaethje di UFC 249. Ia dibawa ke panti sakit bersama pertarung lainnya Niko Price yang kalah dari Vicente Luque.

Pertarungan Ferguson melawan Gaethje memang menjadi pancaran besar pada gelaran UFC 294 yang digelar pada Minggu (10/5/2020). Tetapi, pertarungan yang memperebutkan melangsungkan sabuk kelas ringan sementara tersebut memberi kejutan dengan kemenangan Gaethje.

Kemenangan tersebut dimenangkan Gaethje lewat technical knockout dalam lima ronde. Ferguson yang tak kuasa menahan serangan-serangan Gaethje akhirnya patuh sebelum laga berakhir. Wasit dengan memimpin pertandingan yakni Herb Dean pun memutuskan menghentikan pertarungan tersebut.

Mengaji juga Justin Gaethje Menang TKO untuk Tony Ferguson di UFC 249

Setelah kekalahan mengejutkan, Ferguson pun dilarikan ke rumah sakit karena menderita kerusakan serius pada wajahnya. Pukulan keras Gaethje membuat Ferguson mengalami bengkak pada bawah mata kanannya dan luka di sisi kiri tengkoraknya.

Loading…