Mike Tyson Diajak Bertarung oleh Orang yang Terakhir Kali Buatnya KO

LAS VEGAS – Mike Tyson bisa saja bertarung dengan orang yang terakhir kali membuatnya terjatuh di atas ring ataupun biasa disebut KO dalam langgar comeback-nya. Sebab orang tersebut, yaitu Danny Williams dikabarkan sudah menganjurkan ajakan bertarung kepada Tyson dengan saat ini dikabarkan tengah memeriksa lawan untuk laga comeback-nya.

Seperti yang diketahui, di dalam beberapa pekan terakhir ini nama Tyson kembali muncul ke permukaan dunia pertinjuan karena ia menuturkan sangat ingin kembali ke atas ring. Kembalinya Tyson ke negeri tinju pun didasari karena dia ingin hasil pemasukan dari langgar comeback-nya itu diamalkan sepenuhnya.

Baca Juga: Penyuluh Klaim Mike Tyson Bisa Bunuh Lawannya jika Kembali Naik Ring

Jadi, Tyson sebenarnya berniat untuk mengadakan sebuah kegiatan amal, namun caranya dengan memproduksi pertarungan kembali di atas gelang-gelang. Beberapa nama pun disebutkan mau menjadi lawan dari mantan ahli dunia kelas berat versi WBA, WBC, dan IBF tersebut. Sebut saja seperti Paul Gallen, Barry Hall, atau mantan pemain Rugby Selandia Baru, yakni Sonny Bill Williams, adalah orang-orang yang dikabarkan akan menjadi lawan tanding Tyson nant.

Akan namun, kabar terbaru mengatakan justru Tyson bakal menghadapi Danny Williams, petinju kelas berat asal Inggris. Williams yang membuat Tyson terjatuh pada atas ring pada 2004 kelam mengatakan sangat tertarik untuk melakoni laga ulang dengan si Leher Boton tersebut.

Loading…