Ketika Conor McGregor dan Ronda Rousey Saling Bertatap Mata dengan Pintar

LAS VEGAS – Conor McGregor dan Ronda Rousey mempunyai nama besar karena segudang prestasi di UFC. Perbedaan di kurun keduanya adalah McGregor masih rajin, sedangkan Rousey sudah pensiun dalam 2018 silam.

McGregor dan Rousey memiliki hubungan yang cukup baik. Akan tetapi, para-para penggemar memiliki impian gila buat melihat partarungan keduanya dalam oktagon. Meski impian gila itu tak terwujud, tetapi ada momen yang bisa menggambarkan bagaimana panasnya laga tersebut jika terjadi.

Pada acara Bud Light Team Challenge pada 2016 silam, McGregor dan Rousey jadi bintang tamu. McGregor membela tim putih sedangkan Rousey di tim biru. Keduanya diperkenalkan dengan apik seperti akan bertumbukan di acara tersebut.

BACA SERUPA: Presiden UFC Bakal Senang bila McGregor vs Khabib Jadi Rematch

McGregor dan Rousey masing-masing berjalan dari ujung yang berlawanan arah kemudian bertemu di tengah arena. Kedua petarung hebat itu saling bertatapan lengah dengan tajam seakan hendak beradu. Momen panas itu diakhiri secara senyuman Rousey dan McGregor. Ke-2 petarung hebat itu kemudian silih berpelukan.

Loading…