Demi Foto Bareng, Quartararo Pernah Nanti Rossi hingga 2 Jam

ANDORRA – Ketenaran Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP sudah tidak perlu diragukan lagi. Saking tenarnya, Fabio Quartararo pernah harus menunggu hingga dua jam masa ingin berfoto bersama. Itu terjadi sekira 13 tahun lalu di MotoGP Valencia.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengakui Valentino Rossi adalah idolanya. Sosok berusia 41 tahun tersebut menginspirasi El Diablo untuk menjadi seorang pembalap motor. Ia tidak pernah menyangka akan menjadi pesaing di lintasan serta bernaung di kolong merk yang sama.

Baca juga: Zarco Dukung Quartararo pada Tim Pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021

“Rossi selalu menjadi pembalap favorit saya. Tentu saya tidak sudah melupakan pengalaman ketika pertama kala menonton balapan di Valencia di dalam 2006 atau 2007. Saya menunggunya selama dua jam untuk semata-mata foto bersama! ” tutur Fabio Quartararo, mengutip dari Corse di Moto , Jumat (1/5/2020).

“Sekarang kami bernaung di bawah merk yang sama (Yamaha MotoGP). Tahun pertama saya di MotoGP sudah harus bersaing dengannya. Ini adalah mimpi saya saat buyung, ” imbuh lelaki berusia 21 tahun itu.

Loading…