Lewis Hamilton Kompetitif seperti Pembalap Bujang

BRACKLEY – Direktur Teknis Tim Mercedes AMG Petronas, James Allison, memuji penampilan Lewis Hamilton dalam meniti karier di dunia balap Formula One (F1). Biar usianya sudah tak muda teristimewa, ia menilai Hamilton masih bisa menyuguhkan penampilan layaknya pembalap muda.

Hamilton memang berhasil mengukir prestasi gemilang di negeri balap F1. Ketangguhan pembalap berumur 35 tahun itu telah dibuktikan dengan banyak kemenangan, podium, serta gelar juara yang diraih dibanding ajang balap mobil grand prix kasta tertinggi tersebut.

The Boss –julukan Hamilton– diketahui telah berhasil mengemas enam gelar jempolan F1 sejauh ini. Tiga melangsungkan juara di antaranya bahkan mampu diraih secara beruntun sejak musim 2017 hingga 2019 sehingga membuatnya mendominasi gelaran F1.

BACA PULA: Hamilton Tak Peduli Gaya Balapannya Buat Banyak Orang Merasa Bosan

Koleksi melangsungkan juara Hamilton pun dipercaya masih akan terus bertambah karena performa sang pembalap yang masih tampak kompetitif sampai saat ini. Namanya bahkan digaungkan sebagai favorit ahli di F1 2020. Ia tidak kalah saing dengan sederet pembalap muda di pentas F1.

Loading…