Pertarungan Ferguson vs Gaethje Resmi Digelar 9 Mei, Presiden UFC: Kami Tak Sabar!

FLORIDA – Setelah melalui banyak rintangan buat menggelar suatu pertarungan, kini UFC 249 akhirnya telah resmi digelar pada 9 Mei 2020. Pertarungan utama yang menyajikan antara Tony Ferguson melawan Justin Gaethje tersebut pun sudah menemukan lokasi baku hantam mereka, yang mana bakal terjadi di Veterans Memorial Medan, Jacksonville, Florida.

Tentu kabar tersebut menjadi sebuah peristiwa yang menggembirakan untuk Presiden UFC, yakni Dana White. Sebab White adalah orang yang paling mencari jalan untuk membuat pertarungan UFC 249 tetap berlangsung di tengah wabah virus corona ini.

Baca Juga: Ayah Khabib Nurmagomedov Dilarikan ke Rumah Lara karena Pneumonia

Berbagai hambatan White rasaka untuk bisa membuat laga UFC 249 berlangsung. Dimulai dari larangan diadakannya pertandingan karena corona, lalu mundurnya Khabib Nurmagomedov dari pertarungan melawan Ferguson hingga akhirnya digantikan Gaethje, serta masih banyak hal lainnya.

Segala hambatan tersebut nyatanya pun berhasil diatasi oleh White. Karena itu, kini ia pula mengaku sudah tidak sabar untuk segera melihat dan menyaksikan persaingan UFC 249 yang dipastikan berlangsung tanpa penonton tersebut.

Loading…