Promotor Tinju Ingin Gelar Duel Manny Pacquiao vs Terence Crawford

LAS VEGAS – Promotor tinju terkenal, Bob Arum, membuka jalan untuk menggelar pertarungan besar dengan menghadapkan Manny Pacquiao dengan Terence Crawford. Tetapi, hal tersebut dipastikan tak bisa digelar dalam periode dekat karena pandemi virus corona telah mengganggu penyelenggaraan sejumlah pertandingan tinju dunia.

Arum mengatakan rencana ini muncul sesudah pihak Pacquiao menghubunginya untuk mendiskusikan kemungkinan duel melawan Crawford. Duel di kelas welter ini pula kemungkinan besar akan digelar pada akhir 2020.

Rencananya, perlombaan Pacquiao vs Crawford akan diadakan di luar Amerika Serikat. Namun, kepastian terkait duel tersebut masih belum bisa diketahui sampai zaman ini karena pihak Arum masih melakukan perencanaan.

BACA JUGA: Segan Kembali Bertinju, Petinju Ini Dorong Rp2, 3 Triliun untuk Hadapi Pacquiao

Kalau benar terjadi, duel ini tetap saja akan sangat menarik untuk disaksikan. Crawford diketahui merupakan pemegang sabuk WBO saat ini. Dia meraih gelar tersebut setelah menggagalkan petarung asal Lithuania, Egidijus Kavaliauskas, pada Desember 2019. Setelah itu, ia belum kembali naik ke atas ring.

Loading…