MotoGP 2020 Belum Dimulai, Manajer Awak Ducati: Situasi Semakin Buruk

BOLOGNA – MotoGP 2020 belum dimulai karena pandemi virus Corona (COVID-19). Balapan perdana musim ini peluang baru bisa berlangsung di Gelanggang Le Mans, Prancis pada Minggu 17 Mei 2020. Meski begitu, belum ada kepastian apakah seluruh berjalan sesuai rencana.

Sebab, semua masih tergantung dalam perkembangan penyebaran virus corona. Andaikata banyak balapan yang tidak dapat digelar maka bukan tidak mungkin musim ini akan dibatalkan. Sama dengan diketahui, harus ada minimal 13 balapan dalam satu musim agar kejuaraan dianggap sah.

Kalau dalam satu musim balapan dengan diselenggarakan kurang dari 13 oleh sebab itu kejuaraan akan dibatalkan. Manajer Tim Ducati, Gigi DallIgna pun menyatakan situasi dunia semakin buruk pada setiap harinya karena virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut.

BACA PULA: Start MotoGP 2020 Masih Belum Jelas, Ini Ucapan Ciabatti

“Situasinya semakin buruk dari keadaan ke hari. Adalah bodoh untuk membuat rencana hari ini, karena besok kami harus mengubahnya. Hendak tetapi, saya yakin kami mau memiliki 13 balapan, ” ujar DallIgna, menyadur dari Crash , Kamis (2/4/2020).

Loading…

Informasi lain seputar Keluaran HK