Iannone Petik Hikmah dari Masalah Doping yang Menyeretnya

VASTO – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, tak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hukuman larangan membalap selama 18 bulan yang tetap diberikan Federasi Balap Motor Internasional (FIM). Meski kecewa, ia tetap berusaha memetik hal positif dari peristiwa doping yang menderanya.

Iannone mengaku menjadi lebih melakoni pentingnya menilai dengan sebaik-baiknya di setiap kejadian yang dialami. Sebab, dengan begitu, fakta dari kejadian itu bisa terkuat dan mengetahui situasi yang harus dilakukan setelahnya.

“Saya juga membawa banyak catatan positif, seperti kasih sayang Anda atau kemampuan untuk mengevaluasi orang dan fakta dengan cara yang lebih matang. Itu benar, terlepas dari segalanya, hari ini kami lebih dewasa dan sadar hendak kasih sayang Anda, ” tulis Iannone di akun Instagram pribadinya, Kamis (2/4/2020).

BACA JUGA: Merasa Tak Berasalah, Iannone Kecewa dengan Hukuman yang Dijatuhi FIM

Selain itu, ia juga menjelma lebih memahami orang-orang yang sungguh-sungguh mencintainya. Dalam hal ini, rumpun, pihak-pihak dari tim Aprilia, had para penggemar, dinilai menjadi bagian yang paling menunjukkan rasa berkelakar sayangnya. Sebab, mereka dinilai tidak pernah meninggalkan Iannone dalam masa-masa sulit dan justru terus memberi dukungan.

Loading… Pokerace99