Duo Marquez Sumbang Alat Kesehatan buat Perangi Virus Corona

LLEIDA – Pasangan kakak beradik pembalap Repsol Honda, Marc dan Alex Marquez, memberikan sumbangan berupa corong kesehatan untuk Rumah Sakit Universitas Arnau de Vilanova guna menyerbu Virus Corona (Covid-19). Hal tersebut diketahui setelah pihak rumah sakit mengeluarkan pernyataan resmi.

Spanyol sejatinya adalah negara ke-2 di Eropa yang paling parah terpapar Virus Corona. Saat tersebut, tercatat sudah ada lebih dari 102 ribu orang terinfeksi & sekira 9 ribu di antaranya meninggal dunia. Sadar akan situasi krisis, ini, maka Marquez bersaudara pun memutuskan untuk berperan rajin melawan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Marquez Membuka Pesaing Terberat Selama Berkarier jadi Pembalap

Adapun juru bicara kesehatan yang disumbangkan oleh Marquez bersaudara tersebut adalah perangkat radiologi digital portabel dan penganalisa gas. Peralatan teknologi itu akan menguatkan dokter untuk tidak hanya melayani tindak lanjut yang lebih indah di samping tempat tidur orang-orang yang dirawat yang menderita aib paru-paru parah, namun juga secara senjata yang lebih baik melawan pandemi.

“Olahragawan daripada Lleida, Marc dan Alex Marquez, telah menyumbangkan peralatan untuk mengendalikan pasien semi-kritis yang terkena Covid-19 ke Rumah Sakit Universitas Arnau de Vilanova. Sumbangan itu berisi dari perangkat radiologi digital portabel dan alat analisis gas, ” tulis pernyataan pihak Rumah Lara Universitas Arnau de Vilanova, sesuai dilansir dari AS , Kamis (2/4/2020).

Loading…